Zina, Penyebab Utama Gempa

Percaya atau tidak, dalam Al Qur’an atau mungkin kitab-kitab agama lain, banyak kaum yang dibinasakan, diazab dan disengsarakan dengan bencana terutama gempa bumi adalah terkait perilaku penyimpangan mereka terhadap seks.

Zina adalah penyimpangan perilaku seks, seks yg seharusnya dilakukan secara halal sesuai perintah Tuhan, disimpangkan dengan cara haram alias zina.

Lebih parah lagi adalah bencana akibat penyimpangan seks berupa hubungan sesama jenis. Kaum-kaum terdahulu, kaum Luth kaum Nabi Nuh dan sebagainya diluluh-lantakkan dengan gempa bumi super dashyat;  tempat tinggal mereka dijungkir-balikan sedemikian rupa.

Hanya kaum penyimpang seks penyembah zina yang Allah azab sedemikian kerasnya. Oleh karena itu marilah kita menghindarkan diri, keluarga dan masyarakat kita dari zina yang baru saja -dan mungkin akan masih terus- terazab bencana gempa ini?

Dulu, Nabi Luth dan Nabi Nuh tidak bisa menghentikan kebejatan kaumnya hingga Allah-lah yang menhentikan mereka. Maukah Allah jua yang menghentikan perilaku, syiar, fenomena, trend zina di negeri ini? Mau?

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s