Usai Temui Agamawan, SBY Rapat Bahas Gayus

Kapolri, Jaksa Agung, Menteri Hukum dan Satgas Antimafia akan hadir.
Senin, 17 Januari 2011, 08:07 WIB

Arfi Bambani Amri, Bayu Galih

VIVAnews – Hari ini, Senin 17 Januari 2011, agenda Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sudah penuh dari pagi. Pukul 08.00, SBY bertemu para agamawan, kemudian pada pukul 10.00 memimpin rapat terbatas.

Rapat terbatas ini membahas kasus manipulasi pajak yang dilakukan Gayus Tambunan. Rapat ini akan dihadiri Wakil Presiden Boediono, Kepala Kepolisian, Jaksa Agung, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, dan Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum.

Pertemuan dengan agamawan diduga terkait aksi sejumlah tokoh lintas agama pada Senin pekan lalu. Saat itu, sejumlah LSM dan tokoh lintas agama, yakni Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, Ketua Konferensi Wali Gereja Indonesia (KWI) Mgr Martinus Situmorang, Andreas Yewangoe, Buya Syafii Maarif, Franz Magnis Suseno, KH Salahuddin Wahid, dan Biku Sri Pannyavaro, berkumpul di gedung dakwah PP Muhammadiyah.

Mereka membuat pernyataan sikap dan mengkritik pemerintah telah melakukan banyak kebohongan publik. Mereka mengingatkan 9 kebohongan lama pemerintah dan sembilan kebohongan baru.  Karena itu, mereka mencanangkan tahun ini sebagai tahun perlawanan terhadap kebohongan dan pengkhianatan.

• VIVAnews

https://belajarcepatbacaalquranalbayan.wordpress.com

http://marketingbuku2alitishom.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s