Facebook ” Nurhayati Nurdin Adawiyah Menghina Nabi Muhammad SAW?”

awan sundiawan

Berhati-hatilah dengan akun fesbuk Anda, jangan sampai disalahgunakan oleh pihak lain. Saya menemukan akun fesbuk yang isinya menghina Nabi Muhammad saw, saya sempat berpikiran bisa jadi akun tersebut dijaili orang lain untuk “memecah belah” umat. Jika dilihat dari nama akun febsuk tersebut saya beranggapan pemiliknya dalah remaja putri muslim, tapi bisa jadi nama akun tersebut juga paslu.

Pada fesbuk Nurhayati Nurdin Adawiyah isinya sangat pulgar menghina Nabi. Silakan buka di sini untuk melihat isi hinaantersebut pada kotak yang ada di kiri atas sebelah bawah foto profil, dan silakan buka di sini untuk melihat informasi pemilik akun fesbuk tersebut.

Setelah saya lihat dengan kasat mata, akun tersebut sengaja dibuat oleh pihak yang “iseng” saja, kemudian ada jejak mengganti/mengubah nomor ponselnya.

Fesbuk tersebut dikomentari lebih dari 100.000 orang yang mengecam keberadaan akun Nurhayati Nurdin Adawiyah, dan saya akhirnya berkesimpulan bahwa akun tersebut sengaja dibuat untuk memancing-mancing kaum muda untuk masuk pada perangkapnya.

Akun fesbuk Nurhayati Nurdin Adawiyah sudah banyak yang mengecam dengan cara membuat grup untuk menghancurkannya. Silakan buka di sini untuk melihat gerakan anti fesbuk Nurhayati Nurdin Adawiyah.

Bisa jadi ketika pembaca membuka sambungan ke akun febsuk Nurhayati Nurdin Adawiyah halaman sudah tidak ditemukan lagi, karena para “heker” (yang jumlahnya 1 juta) sudah menghapusnya.

 

http://marketingbuku2alitishom.wordpress.com

 

Tinggalkan komentar